Fashion bukan hanya menunjukkan bagaimana kamu tampil cantik, tapi juga menunjukkan kepribadianmu yang memang sesuai dengan gayamu. Oleh sebab itu, ada juga aturan fashion yang harus kamu patuhi agar penampilanmu terlihat lebih fashionable dan elegan.

Lupakan Brand!

Mengenakan pakaian atau aksesoris dengan brand terkenal memang bukan sebuah kesalahan. Namun, akan lebih baik jika kamu mengenakan pakaian atau aksesoris dengan logo yang kecil. Logo yang terlalu besar bukan memperlihatkan semahal atau sebagus apa barang yang kamu pakai, melainkan memperlihatkan sesombong apa kepribadianmu. Jadi, gunakan barang dengan logo kecil untuk penampilan yang elegan, ya!

Gunakan Warna Hitam dan Ungu

Jika kamu ingin penampilan yang elegan, pilihlah warna hitam dan ungu sebagai paduan warna yang sangat pas karena kedua warna tersebut memiliki kontras yang baik untuk memunculkan aura seksi, elegan, dan misterius.

Cerminan Suasana Hati

Fashion yang kamu tunjukkan juga menunjukkan seberapa baik suasana hatimu. Untuk menunjukkan suasana hati yang baik dan menjadikannya sebagai energi yang positif, gunakan warna cerah seperti warna merah, oranye, dan kuning.

Cuaca Juga Penting, lho!

Saat musim hujan atau suasana sedang dalam kondisi dingin, kamu mungkin sering mengenakan celana pendek untuk menghindari cipratan air yang mungkin saja mengotori pakaianmu jika mengenakan celana panjang. Namun, kamu perlu memperhatikan hal ini jika ingin terlihat fashionable. Jika tidak ingin terkena cipratan tanah di musim hujan, gunakan saja sepatu boot berbahan kulit saat kamu mengenakan celana panjang.

Jangan Berlebihan Juga!

Memiliki penampilan yang oke tentu akan membuatmu percaya diri. Tapi terlalu berlebihan dalam mengenakan pakaian atau aksesoris juga tidak terlalu baik jika kamu ingin terlihat fashionable. Untuk itu, gunakan pakaian dan aksesoris secukupnya saja supaya orang lain betah memandangmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here