9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!

Pada kesempatan ini saya akan jelaskan mengenai 9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!. beberapa pria dan wanita, Jambang dan Rambut menciptakan tanda maskulin dan ciri-ciri kedewasaan. Tetapi sayangnya tidak semua pria miliki karakter Jenggot yang sesuai keinginan.

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Misalnya kamu hendak menumbuhkan Kumis dan Jambang yang terlihat bagus dan terawat, ada beberapa tipsnya. Bacalah artikelnya dibawah ini.

1. Biarkan rambut wajah tumbuh

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Bilamana ingin memperoleh Kumis yang sesuai keinginan, jangan pernah mencukur dan memotong bulu di kulit wajah yang sedang terlampau pendek. Bulu wajah bakal bertumbuh semakin tebal dari hari ke hari dan seiring bertambahnya umur. Semakin panjang waktu kamu menunggui, lalu perkembangan Jenggot dan Brewok bakal semakin baik.

Sehabis beberapa bulan, wujud rambut di kulit akan tampak jelas. Sesudah rambut di kulit wajah Nampak jelas, kamu bisa mencukur bulu-bulu yang tak diharapkan di sekitar wajah. Tapi jangan salah pangkas ya, bro! Lihat juga bahwa garis Brewok dan Jambang bukan lah garis rahang, kamu perlu menemukan garis Jambang dan Rambut dengan feeling yang kamu miliki.

2. Tidak memegang Kumis dan Jambang

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!

Memang pada saat Kumis dan Jambang mulai tampak, wajah akan terasa sedikit gatal sehingga bias membuat lo tergoda untuk memegang bulu di wajah dan leher dan bahkan lo bisa saja menggerukya. Dari sekarang lo mesti berhenti melakukan hal ini.

Pasalnya bakteri dan benda asing yang sangat begitu dekat ke mulut akan masuk ke dalam kulit. Selain itu, kebiasaan buruk ini bisa mengiritasi kulit dan bisa menimbulkan ujung akhir rambut di wajah yang bercabang dan bahkan mengalami botak. Seram kan?

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!

3. Lakukan pemeliharaan pada Brewok dan Jambang

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Percaya atau tidak, perawatan jenggot dan brewok amat penting untuk mendapatkan gaya Brewok yang baik. Lo bisa memulai pemeliharaan dengan memanfaatkan minyak khusus Jenggot mulai dari hari pertama saat kamu memotong Brewok dan Jambang untuk menghilangkan rasa gatal. Minyak ini akan menghaluskan wajah dan juga bisa menghalangi adanya debu yang menumpuk di bulu wajah.

Selain itu, lo dapat mencoba beard balm yang dapat memberikan kelembapan pada wajah dan pastinya akan lebih tahan lama. Beard balm sangat bagus untuk rambut wajah yang lebih tebal dan kulit wajah yang kasar. Produk perawatan Jambang dan Rambut yang lain juga sangat berpengaruh.

Produk ini bisa berupa alat penyikat yang berfungsi untuk menyikat kulit yang mati yang ada di sekitar wajah dan akan membantu menjaga kulit tetap bersih dan bebas dari rasa gatal. Alat penyikat ini juga bisa membantu beard balm dan oil khusus Jenggot dan Brewok agar dapat terserap secara menyeluruh dan membentuk posisi Jambang dan Rambut sesuai yang diinginkan.

Tapi tidak asal pilih ya bro, tentukan produk yang sesuai dengan kantong dan yang memiliki bau yang tidak terlalu menyengat.

4. Jaga kebugaran

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Sekalipun terdapat banyak produk yang menjanjikan dapat menumbuhkan Jenggot menjadi lebih tebal dan lebih cepat, kamu harus tetap bisa mengendalikan nutrisi makanan, hidup sehat dan terus berolahraga. Makanlah makanan yang seimbang dan selalu minum air mineral. Lengkapi dengan vitamin, biotin dan vitamin B yang sangat penting untuk kesehatan rambut dan kulit.

5. Sport

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Siapa yang menyangka kalau sport dapat menjadi salah satu cara untuk menyuburkan Kumis dan Jambang? Ya, kegiatan jasmani ini ternyata bisa meningkatkan aliran darah yang merangsang pertumbuhan bulu rambut pada folikel. Folikel rambut adalah area tepat tumbuhnya rambut.

Latihan jasmani yang paling disarankan adalah latihan kekuatan dan angkat beban. Lo bisa melakukan latihan ini secara terus-menerus dengan kombinasi latihan yang lainnya, semacam lari, jogging, atau berenang.

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!

6. Memperhatikan pola makan

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Selain Sport, vitatamin makanan pula mempengaruhi kadar testosteron. Tidak hanya itu, porsi makanan juga berpengaruh pada jumlah testosteron. Jika Anda ingin menumbuhkan jenggot, cara lain yang dapat Kamu lakukan adalah mempraktikkan pola makan yang sehat.

Beberapa makanan berikut ini bisa menyokong kadar testosteron lebih stabil:
a. Makanan yang mengandung vitamin tanpa lemak, seperti ayam kampung dan ikan salmon
b. Makanan tinggi zat besi, seperti hati ayam atau daging sapi
c. Biji-bijian dan kacang-kacangan
d. Makanan yang mengandung lemak baik, semacam alpukat
e. Makanan yang menyimpan zink, semacam buncis, tiram, dan jamur
f. Buah-buahan dan sayur yang banyak vitamin A, B, C, D, dan E.

Selain pilihan makanan, lihat juga takaran makan Kamu. Karenanya, memiliki berat badan berlebihan atau obesitas bisa menyusutkan produksi testosteron yang sangat penting untuk pertumbuhan Kumis dan Jambang.

7. Tidur yang cukup

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Tidur sungguh-sungguh penting buat kesehatan jasmani Anda secara keseluruhan. Malahan, tidur juga jadi salah satu cara untuk menumbuhkan Brewok. Testosteron dilepaskan kamu lagi tidur. Kalau Anda kurang tidur atau kualitas tidurnya kurang baik, produksi testosteron bisa terganggu.

Biar Anda cukup tidur, perbaiki dulu jam tidur Anda. Cobalah untuk menjauhi beragam hal bisa mengganggu tidur, seperti main ponsel ketika di tempat tidur atau minum kopi di sore hari.

8. Konsultasi pada dokter

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Bagi lelaki yang sulit memiliki Brewok. karena testosteronnya rendah, bantuan dokter mungkin saja dibutuhkan. Terutama buat Kamu yang ingin menambahkan suplemen tertentu, semacam zat besi dan iron untuk meninggikan produksi testosteron.

Aturan menumbuhkan Brewok. dengan bermacam produk suplemen ini bisa dilakukan bila dokter telah memberikan lampu hijau ke Anda.

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!

9. Jaga kesehatan kulit dagu

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Aturan terakhir untuk bisa menyuburkan Jambang dan Rambut, adalah menjaga kebersihan dan kelembapan kulit dagu. Jaga rambut kecil yang mulai bermunculan di dagu Kamu. Kamu boleh memanfaatkan minyak esensial, seperti minyak khusus atau alpukat untuk membantu perkembangan Jenggot.

Jangan gunakan produk penumbuh rambut yang diperuntukkan untuk kulit kepala. Pasalnya, produk buat kulit kepala jauh lebih keras ketimbang kulit di wajah Anda sehingga bisa membuat kulit jadi kering atau iritasi.

10. Buat goals

9 Langkah-langkah Menumbuhkan Kumis, Jadi Makin Maskulin!
Buat seseorang yang sebelumnya nggak pernah tumbuh Brewok dan Jambang, memang hal ini tentu terasa sulit dilakukan. Lamun nggak boleh pesimis, tetap semangat melakukan dan buat goals buat diri sendiri sehingga bisa semakin termotivasi.

Ada berbagai formula untuk menumbuhkan Jenggot dan Brewok. Namun, gak semua orang bias merasakan manfaat yang sama. sungguh membutuhkan kesabaran dan kedisiplinan agar Jenggot dan Brewok yang tumbuh sesuai dengan kemauan Kamu.

tetapi, perlu ditekankan bahwa memiliki Jambang dan Rambut amat butuh pemeliharaan ekstra. Dikutip dari situs Yale Medicine, Kumis dan Jambang yang tak terawat dengan baik, akan mendatangkan rasa gatal, ketombe, berjerawat, malahan iritasi kulit.

Jadi, andaikata bermaksud menyuburkan Jenggot dan Brewok dan nanti mempunyainya, luangkan waktu Anda untuk membersihkan Jenggot dan Brewok dengan rutin. Jangan sampai kelupaan, untuk menentukan produk pemeliharaan Kumis dan Jambang yang terjaga dan cocok buat wajah Anda supaya gak mengalami iritasi.

Kami sangat merekomendasikan Produk Penumbuh Rambut dari Rahasia Brewok Indonesia karena Terjamin Kualitas dan Khasiatnya. Sudah Ratusan Cowok yang sudah merasakan Manfaatnya.

Penumbuh Rambut No #1 Indonesia

Semoga bermanfaat ya.