Tidak sedikit orang yang masih memandang sebelah mata kebutuhan pokok akan kesehatan. Sebagai contoh nyata, tanyakan kepada diri Anda, apakah Anda sudah memberikan perlindungan layak kepada anggota keluarga?

Memberikan perlindungan kesehatan semustinya sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok layaknya sandang, pangan, dan papan. Bagaimana tidak, tubuh sehat menjadi modal utama untuk kita untuk bisa beraktivitas. Dengan begitu, apapun upayanya dan berapapun biayanya pasti akan dicari untuk mengembalikan kondisi kesehatan ketika penyakit menggelendoti.

Faktanya, biaya kesehatan, terlebih untuk urusan penyakit kritis, tidak jarang menggerogoti keuangan yang dapat menimbulkan masalah baru bagi keluarga. Tersebab itulah perlindungan kesehatan untuk keluarga berupa asuransi menjadi salah satu “kewajiban” yang harus disegerakan.

Tak hanya itu, setiap tahun, kenaikan biaya kesehatan juga tidak sebanding dengan kenaikan gaji. Dengan kata lain, jika tidak memiliki asuransi, boleh jadi Anda harus menyisihkan lebih dari 30 persen penghasilan untuk kebutuhan kesehatan. Oleh karena itulah asuransi hadir untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan akan kesehatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here