Menentukan destinasi wisata bisa jadi ruwet bagi pasangan dengan gaya berlibur berbeda. Situs Jelajah Valadoo menyediakan pilihan dalam artikel 7 Destinasi Wisata Indonesia untuk Pasangan Beda Selera. Berikut cuplikannya:

  1. Cangkringan, Yogyakarta. Mewakili ketertarikan berlibur di dalam ruang maupun di luar ruang, lengkap dengan kombinasi udara pengunungan dan pemandangan cakrawala ala pantai.
  2. SurabayaJawa Timur. Cocok untuk penyuka keindahan Gunung Ijen, sekaligus penggemar outdoor sport yang bisa mengarungi Sungai Pekalen.
  3. Bangka-Belitung. Jika Anda penggemar fotografi, dan pasangan Anda suka divingatau snorkeling, maka pantai di lokasi ini pilihan yang tepat.
  4. MedanSumatera Utara. Ajak pasangan napak tilas ke Gereja Valengkani dan Istana Maimoon. Lepas wisata sejarah, bawa pasangan pelesir ke Pulau Samosir.
  5. Sungai Mahakam, Kalimantan Timur. Menyelami kehidupan masyarakat Dayak Benuaq, serta adat istiadat Kutai di Istana Sultan Kutai. Lalu, intip satwa di Rare Aquatic Species of Indonesia (RASI).
  6. Manado, Sulawesi Utara. Pasangan Anda suka diving, dan Anda suka makan? Silakan mampir ke Taman Nasional Bunaken. Pilihan lain, Danau Linow yang bisa berubah warna.
  7. Bukittinggi, Sumatera Barat. Hobi belanja bisa tersalurkan di Pasar Atas, dengan beragam kain sulam dan songket aneka warna. Usai belanja, jajal pengalaman kuliner yang tak kalah asyik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here