Anda seorang fashion stylist yang memiliki cita-cita mulia ‘menggayakan masyarakat’ dan ‘memasyarakatkan gaya’? Coba tilik tren yang sedang mulai menular di Amerika Serikat ini; online personal stylist.

Perempuan atau laki-laki kebanyakan sering merasa malas belanja pakaian karena kurang percaya diri dengan bentuk tubuh. Kadang merasa begitu banyak pilihan malah membuat mereka bingung. Akhirnya gaya berpakaian yang dipilih pun itu-itu saja.

Karena itu muncullah situs seperti Stitch FixTrunk Club, juga Tog + Porter. Langkah awal yang dilakukan adalah menelaah gaya pribadi pelanggan mereka dengan menanyakan banyak sekali pertanyaan.

Misalnya bentuk tubuh, bagian tubuh yang Anda suka pamerkan, mana yang lebih ingin disembunyikan, warna favorit, sampai kepribadian Anda. Beberapa situs bahkan ada yang melakukan wawancara secara online dengan fashion stylist langsung jika ada pesananan khusus.

Kemudian dari semua informasi yang didapatkan, situs ini akan mengirimkan beberapa pilihan busana yang bisa dicoba oleh pelanggan. Jika mereka suka tinggal disimpan dan dibayar, kalau tidak suka dikembalikan.

Dengan layanan semacam ini, pelanggan akan merasa seperti seorang selebriti yang memiliki stylist dan personal shopper, dan berkesempatan untuk eksplorasi gaya yang mungkin selama ini tak pernah berani dicoba. Fashion stylist pun bisa menggapai cita citanya. Semua senang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here